Rabu, 20 November 2013

Jatuh Cinta

Jatuh cinta. Duh siapa sih yang ngga kenal kata yang satu itu? sepertinya semua orang tahu. bahkan lo sekalipun hehe. iya kan?
Jatuh cinta, kelihatannya indah bila dilihat sekejap. layaknya setangkai bunga mawar yang indah bila dilihat tetapi tidak bisa semua orang dapat memegangnya dengan baik.
Hmm menurut gue, jatuh cinta itu ngga seindah semerdu seromantis yang kita lihat yang kita dengar. kalian pasti tau proses jatuh cinta itu seperti apa kan? Yap, mulai dari melihat wajahnya, kecantikannya, kegantengannya, kelembutan tatapannya, cara bicaranya, gayanya. Lalu kalian mencoba untuk berkenalan, tukeran nomor hape, tukeran pesbuk, tukeran uname twitter, terus pdkt, perhatian, nembak, jadian, berantem, putus, balikan, putus lagi, balikan lagi, putus beneran, dan akhirnya….susah move on.
Jatuh cinta itu indah di awal awal aja. Banyak janji janji manis yang bakal lo dapetin dari pacar pacar lo atau gebetan gebetan lo. 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan. 1 sampe 3 bulan masih dibilang jaim dan romantis romantisnya. lanjut di 6 sampe 12 bulan masih ngerayain annive. 18 sampe 24 bulan? udah mulai pake kata kata “lo gue end” haha.
Jatuh cinta itu prosesnya ibarat lo jatuh dari tangga. Naik perlahan lahan di tangga pertama sampe ketiga. udah mulai lari di tangga keenam sampe kedua belas karena faktor lo nya ngga sabar. Terus tangga ke 18 sampe tangga ke 24 lo mulai ngebut karena faktor kesel capek ngga tahan dsb. sampe akhirnya lo jatuh. luka, sakit, berdarah, membekas.
Masih mending kalo jatoh dari tangga ketauan mana lukanya. Kalo Jatuh cinta terus patah hati dimana coba lukanya? Jadi, milih luka karena jatuh dari tangga atau karena jatuh cinta? wiw.
Ini wejangan sore sore. Lumayan buat pencerahan. Sekian dan Terima Kasih.
Wookie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar