Rabu, 20 November 2013

mistake

aku tahu ini bodoh, aku ngelakuin kesalahan ini lagi. setelah aku ngelakuin kesalahan yang sama seperti dulu. aku fikir kamu pasti sekarang benci banget sama aku, karena aku tidak menyukai apa yang kamu suka.
aku akuin aku emosi, aku cemburu, dan aku ngerasa kalah hari itu sampai hari ini dan mungkin hari-hari kedepannya. karena aku udah nyakitin orang yang aku sayang. meninggalkannya begitu saja disaat mungkin orang lain merasa kalo kamu mau ketemu aku walaupun sebentar aja.
awalnya aku memang ngerasa seneng karena bisa ketemu sama the first people i need and it’s you. itu kamu. and the second people, it’s her. your friend. aku ngerasa seneng dan kalo aja sikonnya aku bisa memeluk kamu disitu. tapi aku tau, kamu cuma pengen aku bisa meluk kamu sepuasnya ngga pada saat itu. and keep secret antara aku kamu dan teman-teman kamu.
tapi ngga tau kenapa tiba-tiba rasa itu datang. rasa cemburu yang meledak-ledak sendiri. dan dipendam terlalu lama. setiap aku melihat, aku hanya diam dan mendendam. berfikir positif sehingga aku tidak akan melakukan hal bodoh di tempat umum itu. tapi aku yakin kamu meliihat semuanya. dan mungkin ngga seharusnya aku ngejelasin ini semua ke kamu. karena kamu udah liat dengan mata kepala kamu sendiri.
tapi itu yang aku rasain. apalagi ketika kamu hanya pergi bersama mereka. aku ngga bisa menyalahkan siapa dan apa. dan kita udah membicarkan hal ini. ya hanya kamu yang tau. dan ya, egois mungkin. tapi memang udah dari awal kita saling seperti ini bukan? kamu hanya ingin dimiliki sam akamu. dan aku pun begitu.
setiap kali aku dan kamu marahan seperti ini, yang aku inget cuma perasaan bahagia ketika sama kamu. mungkin aku bisa nyaman dengan orang lain, tapi orang itu ngga bisa bikin aku mempertahankan dia. ngga bisa bikin aku terdiam dan menjawab semua hal dengan “aku ngga punya alasan apa-apa”. yang aku tau, ya aku sayang dia. dan pasti aku berfikir dia itu siapa? buat apa aku mikirin dia kalo dia aja ngga pernah mikirin aku. dia pun pergi begitu aja. ngga ada ngajak atau sepatah dua patah kata basa basi. yang akhirnya bikin orang itu pergi menjauh gitu aja. dan ya, lagi-lagi aku ngga ngerasa kehilangan. karena dia bukan kamu.
akhir-akhir ini. hari-hari kemarin waktu aku marahan sama kamu, aku belajar buat bener-bener menekan egois emosi dan nepotisme. maksudnya cemburu #gagalfokus. aku tekan lebih dalam lagi supaya aku cuma bisa ngerasain kebahagiaan. liat kamu bahagia. dan bagaimana caranya supaya kamu bahagia dengan kondisi aku yang ngga bisa kayak dulu lagi. yang selalu bikinin kamu bekel, makan bareng, laper-laperan lagi, nemenin kamu belajar sampe kakmu sosialisasi. aku ngga bisa lagi ngeliat kamu ketawa sesering dulu. bahkan ketika ketemu pun yang cuma aku pengen rasain adalah rasa kangen yang aku harap sedikit berkurang. tapi ngga sama seklai. malah kenyataannya setelah ketemu kamu, aku semakin sakit karena makin nimbun rasa kangen yang banyak.
bener kata temen kamu, aku ngga terlalu cukup dewasa sama kamu. aku memang dewasa diawal sepertinya, tapi semakin kesana semakin kekanak-kanakan. makin ngga suka cokelat kesukaannya diambil, makin ngga suka kalo boneka kesayangannya diambil.
aku minta maaf dengan segala kesalahan bodohku. aku salah dan udah ngelakuin kesalahan yang sangat fatal membiarkan orang yang aku sayang terasa tersakiti. aku minta maaf… aku ngga mau berantem lama-lama lagi sama kamu.
-Wookie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar